oleh

Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan, Polsek Bagan Sinembah Galakkan Patroli 3C

BAGAN BATU – Guna mengantisipasi tindak kejahatan khususnya kejahatan 3C (Curat, Curi dan Curas), Personil Polsek Bagan Sinembah melakukan Patroli di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Patroli ini di ikuti Jajaran Personil Polsek Bagan Sinembah dan Bhabin Kamtibmas dengan melakukan patroli terhadap objek vital di lingkungan masyarakat serta mengantisipasi aksi kejahatan premanisme yang sifatnya meresahkan masyarakat.

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif terhadap aktivitas masyarakat pada malam hari di wilayah hukum polsek Bagan Sinembah.

“Giat Rutin ini dilaksanakan setiap malam hari bertujuan agar terlaksananya antisipasi kejahatan, Curi, Curat dan Curas terhadap objek vital di lingkungan masyarakat dan kejahatan premanisme, serta kejahatan jalanan lainnya. sehingga tercipta rasa aman dan kondusif terhadap aktivitas masyarakat pada malam hari di wilayah hukum polsek Bagan Sinembah,” Demikian di ungkapkan Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Inra Lukman Prabowo SH SIK.

Kapolsek menjelaskan adapun wilayah yang menjadi sasaran Patroli 3C ini, diantaranya Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan ATM Bank Bank yang berada di Bagan batu kota serta di Jalan Jendral Sudirman di depan ruko warga dengan memeriksa pemuda yang nongkrong di depannya.

“Giat ini berjalan lancar,aman dan terkendali dan tidak di temukan tindak kejahatan,”Pungkasnya.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed