oleh

Anggota PP di Rohil Aniaya Warga Hingga Tak Sadarkan Diri

 

BAGAN BATU – Beberapa orang yang di duga anggota Oramas Pemuda Pancasila (PP) secara brutal melakukan penganiayaan terhadap, Irfan Harahap (44) warga Jalan Sisingamangaraja Darussalam Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hingga tak sadarkan diri.

Penganiayaan tersebut terjadi pada selasa (27/10/ 2020) sekira jam 16.30 Wib segerombolan orang di duga anggota Ormas PP mendatangi pelapor dan langsung melakukan pemukulan secara membabi buta kepada Irfan (pelapor) yang sedang duduk – duduk di tempat permainan Ezone Bagan Batu.

Kemudian menyeret pelapor keluar ruangan menuju 1 unit mobil Toyota kijang Pick up selanjutnya pelapor di bawa ke kantor MPC Pemuda pancasila yang berada di Jl. Lintas Riau Sumut Km 2 Bagan Batu. setibanya dialamat yang dimaksud pelapor disirami dengan air dikarenakan kondisi pelapor pada saat itu tidak sadarkan diri, kemudian setelah pelapor sadar dibawa kerumah sakit Indah Bagan Batu oleh segerombolan orang yang menggunakan seragam PP.

akibat kejadiaan tersebut pelapor mengalami retak dibagian tulang hidung, patah dibagian punggung kedua tangan dan memar dibagian kedua mata dan merasakan sakit di bagian dada, akibat kejadian tersebut pelapor mengalami trauma dan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepolsek bagan sinembah guna pengusutan lebih lanjut..

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, Selasa (03/11/2020) menyampaikan bahwa setelah mendapat Laporan tentang penganiayaan tersebut kemudian Tim Opsnal Polres Rokan Hilir bersama dengan Opsnal Polsek Bagan Sinembah melakukan penyelidikan.

” setelah kita lakukan penyelidikan terlapor dapat ditangkap di Rumah masing-masing terlapor, dan dibawa ke Polsek Bagan Sinembah untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,”terangnya.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed