oleh

Anggota KPPS Bungaraya Lakukan Rapid Tes

BUNGARAYA-Sebanyak 126 orang anggota KPPS dari 3 Kampung/Desa di Kecamatan Bungaraya mengikuti Rapid Tes. Hal ini dilakukan agar petugas KPPS yang nantinya bertugas sudah bebas dari virus Covid-19 saat melaksanakan tugasnya. Rapid Tes tersebut dilakukan pada Jum’at pagi (27/11/20) di Puskesmas Bungaraya.

Untuk hari ini, ada 3 kampung yang menjalani Rapid Tes, yaitu Kampung Jayapura 9 TPS X 9 orang = 81 orang, Kampung Dayang Suri 3 TPS X 9 orang = 27 orang, dan Kampung Suak Merambai 2 TPS X 9 orang = 18 orang.

Kegiatan Rapid Tes tersebut ditinjau langsung oleh Camat Bungaraya Amin Soimin SH M.Si dan Kapolsek Bungaraya IPTU J.A Purba SH.

“Hari ini anggota KPPS Bungaraya yang terdiri dari 3 Kampung mengikuti Rapid Tes. Semoga dengan Rapid Tes yang dilakukan, anggota KPPS Bungaraya bisa siap bertugas dan telah di Rapid Tes sebelumnya,”kata Camat Bungaraya.

Diharapkan para anggota KPPS Bungaraya yang dilakukan Rapid Tes hari ini terbebas dari virus Covid-19. Selama kegiatan berlangsung, kegiatan berjalan lancar dan aman.(rls)

Baca Juga :   Sat Resnarkoba Polres Siak Berhasil Menciduk Penjual Sabu *Pengembangan Terhadap Ditangkapnya 5 Pelaku Pemakai Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed