oleh

Ambil langkah, Pencegahan Penyebara C -19, Datuk Penghulu Bagan Nibung Bagikan 3500 Masker Untuk Warganya

SIMPANG KANAN – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Datuk Penghulu Bagan Nibung, Karman bersama staf dan perangkatnya membagikan sebanyak 3500 masker kepada masyarakat dan penguna jalan.

“Kegiatan pembagian masker kain ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Saya berharap dengan adanya pembagian masker ini tidak ada lagi warga kepenghuluan Bagan Nibung yang keluar rumah tanpa menggunakan masker,” ujar Datuk Penghulu Bagan Nibung,Kamis (14/5/2020).

Datuk Penghulu Bagan Nibung Karman, menjelaskan ditengah wabah pandemi virus korona ini, selain melakukan pencegahan dengan memberikan edukasi dan sosialisasi agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

” Pencegahan penyebaran virus corona secara mandiri yang menjadi program Kepenghuluan sehinga edukasi dan Sosialisasi secara grilya senantiasa kita lakukan,”terang Karman.

Dalam kesempatan itu Datuk Penghulu Bagan Nibung berharap kepada seluruh warganya agar senantiasa mematuhi imbauan dari pemerintah sehinga wilayahnya sampai saat ini masih aman dari ancaman virus corona agar tetap terjaga.

“Setiap Sosialisasi senantiasa kita sampaikan agar warga tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan virus corona serta tetap pantau jika ada pendatang terlebih yang berasal dari wilayah zona merah, dan jika ada segera laporkan kepada kita, serta tetap jangan panik jika mendapat informasi belum jelas tetapi harus tetap waspada,” Harap karman.

Kegiatan pembagian masker tersebut selaim Datuk Penghulu Bagan Nibung dan seluruh Staf serta perangkat juga dihadiri Camat Simpang Kanan, Azhar yang diwakili oleh Ramadiarto serta Kapolsek Simpang Kanan,Iptu Boy Setiawan,S.Ap yang juga diwakili oleh Bhabinkamtibmas.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed