Amal bakti sosial di bulan suci romadhon Anggota DPRD Meranti Hafizan Abas Bagi Beras Dan Minuman Kaleng

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Meranti – Di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti Dr Hafizan Abas.S.Ag.M.Pd akan melaksanakan pembagian beras dan minuman air kaleng kepada masyarakat.

Tampak masyarakat antusias dalam Pembagian yang berlangsung pada Sabtu (01/05/2021) dikediaman rumahnya yang beralamat di Jalan Muzafar Kelurahan Selatpanjang Kota itu.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Kendati begitu, pelaksanaan pembagian tetap mengkedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid, hal tersebut agar penularan wabah virus yang berasal dari wuhan itu dapat terputus.

Saat dikonfirmasi, Hafizan Abas yang juga Ketua Komisi III DPRD Kepulauan Meranti itu mengatakan bahwa ada sebanyak 500 kampit beras dan ratusan air minuman kaleng yang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita bagi dengan mengkedepankan prokes covid, salah satunya dalam pembagian itu kita bagi lima sesi, agar tidak terjadi kerumunan,” terangnya.

Tidak lupa, Anggota Dewan dari Fraksi PKB itupun berharap agar bantuan tersebut sekiranya dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan dalam bulan suci ramadhan serta menyambut raya idul fitri nantinya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sekiranya juga dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Pembagian semacam ini sudah sering dilakukan oleh dirinya, dengan menggunakan dana pribadinya sendiri tanpa ada anggaran dari pemerintah. Yang bangganya lagi, beras yang dibagikan merupakan dproduk beras lokal asli dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Yang saya bagikan ini merupakan anggaran pribadi saya sendiri, dan beras yang dibagikan juga produk lokal dari Kecamatan Rangsang Barat,” ungkapnya.(Fitri)



banner
Baca Juga :   peninjauan pembangunan jalan pramuka dan di kecamatan rangsang barat dan rangsang pesisir
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902