oleh

Alhamdulillah.. Di-support Elidanetti, PD IWO Bengkalis Berkurban Seekor Kambing

DURI – Seakan tak ingin ketinggalan untuk berbagi di Idul Adha 1441 Hijriah, Jum’at (31/7/20) petang PD IWO Bengkalis di-support Pengacara Elidanetti SH MH berkurban seekor kambing bagi anggota dan warga disekitar Jalan Alhamra Ujung, RW 05, Kelurahan Duri Timur, Bengkalis.

Sosok Pengacara kondang kelahiran Kota Minyak Duri, Elidanetti SH MH seakan tak terelakkan dalam moment Idul Adha tersebut. “Terima kasih kepada Buk Elida yang telah mensupport kegiatan berbagi ini. Insya allah berkah bagi kita semua,”ujar Ketua Pimpimam Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Bengkalis, Sahdan Lubis didampingi sejumlah pengurus lainnya sesaat sesudah penyembelihan hewan kurban tersebut.

Terpisah, Elidanetti mengatakan jika berkah kurban tahun ini sangat dirasakan dirinya dan keluarga hingga dapat berbagi kepada adik-adik penulis yang tergabung di IWO Bengkalis.

“Aplause kepada adik-adik di PD IWO Bengkalis yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi di Idul Adha ini. Kepada sesama, jangan nilai dari hewan kurban maupun angkanya, namun nilai lah dari niat dan keikhlasannya. Insya Allah berkah,”ujarnya diamini pengurus IWO dan warga sekitar lokasi penyembelihan hewan kurban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed