ALFI RIAU DATANGI BULOG DIDAMPINGI TOKOH RIAU

  • Bagikan
Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Riau siap mendistribusikan bahan pokok yang ada di Gudang Bulog Pekanbaru
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Pekanbaru, Asosiasi Logistik  dan Forwarder Indonesia (ALFI) Riau siap mendistribusikan bahan pokok yang ada di Gudang Bulog Pekanbaru, pasalnya penyebaran virus corona COVID-19 telah menjadi ketakutan masyarakat terhadap tertular virus corona.

Budi Santoso sebagai Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Logistik  dan Forwarder Indonesia (ALFI) Provinsi Riau di dampingi langsung oleh Sekretaris Jendral Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau Drs H Endang Sukarelawan SH mendatangi Kantor Bulog Riau & Kepri yang berada di pekanbaru untuk berkoordinasi terkait stock bahan pokok dan pengiriman bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat yang berada di Riau, ketika dihubungi Mandiripos.com (23/3/2020).

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

ALFI Riau siap membantu pendistribusian bahan pokok dari pergudangan Bulog yang ada di Pekanbaru ke masyarakat pekanbaru dengan cara door to door, dengan system pemesanan secara online yang dapat digunakan pelalui aplikasi handphone, mengingat adanya instruksi dari Pemerintah agar tidak keluar rumah dan menghindari tatap muka langsung apalagi bersentuhan satu sama lainnya.

“Kami sudah siapkan Aplikasi guna memesan kebutuhan harian masyarakat pekanbaru khususnya untuk kebutuhan bahan pokok secara online untuk menghindari keluar dari rumah sesuai anjuran pemerintah pada saat ini”. Terang Budi.

Wiwin bagian komersial Bulog Riau & Kepri yang di jumpai di ruangannya, senang dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan pengurus ALFI Riau yang di dampingi oleh tokoh Riau untuk turut membantu pemerintah terutama membantu Bulog agar pengiriman dapat dilakukan door to door kepada masyarakat yang ada di Riau.

“Kami akan menindaklanjuti atas pertemuan ke pada atasannya agar dapat berkerjasama agar pendistribusian bahan pokok dapat di pesan secara online dengan kerjasama ALFI Riau di saat kekhawatiran masyarakat terhadap virus corona”. Tutur Wiwin.

Baca Juga :   PERTAMINA EP ASSET 1 LIRIK FIELD DIANUGERAHI PROPER HIJAU OLEH KEMENTRIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN

Tokoh Riau yang juga Sekjen FKPMR Drs H Endang Sukarelawan SH turut mengusulkan agar “Bulog Riau dapat menjaga ketersediaan bahan pokok utama sesuai porsi yang ada di Bulog, begitu juga agar Bulog Riau dapat menyiapkan 9 bahan pokok kebutuhan masyarakat Riau, gunanya untuk menjaga kesetabilan harga di pasar sehingga tidak melonjak tinggi, yang dapat mengakibatkan masyarakat semakin susah di saat kejadian penyebaran wabah virus corona COVID-19 yang ada pada masyarakat di Riau saat ini”.

Lanjut Endang sukarelawan, “apabila adanya kenaikan harga kebutuhan masyarakat yang naik cukup tajam diluar kendali, Seperti gula yang saat ini mencapai  harga Rp. 18.000, diminta BULOG lakukan Operasi pasar melalui cara yg dimungkinkan dalam kondisi saat ini dengan memanfaatkan pembelian secara Online, dan meminta masyarakat untuk tidak melakukan keramaian sesuai Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19)”. (rls)



banner
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zuphaims.com/4/3802902