oleh

Alfedri Hadiri Parade Atlit Tour de Siak 2017

SIAK, Mandiripos.com- Guna memeriahkan kegiatan Iven TDSi 2017  Pemkab Siak, salah satunya mentaja Fun Bike, Kegiatan tersebut di ikuti Ribuan masyarakat Siak, Selasa 28 November 2017.

 

kegiatan yang di pusatkan depan Istana Siak di buka secara resmi oleh Bupati Siak melalui Wakil bupati Siak Drs. H. Alfedri. Msi.Kegiatan Fun Bike tersebut di mulai sekira pukul 07:00 wib.

 

Selain di ikuti oleh masyarakat, Kegiatan Fun Bike juga di hadiri Forkompimda Siak. Tidak cukup sampai di situ saja, Fun Bike juga di meriahkan dengan Puluhan Shofvenir serta doorprize dan berbagai hadiah, dimulai dari Sepeda serta Hadiah utama Dua unit sepeda motor.

 

Dari pantauan awak media Selama Fun Bike berjalan, terlihat antusias serta sambutan hangat masyarakat, yang mana, peserta Fun Bike begitu bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

 

Wakil Bupati Siak Drs. H, Alfedri. MSi yang di dampingi langsung Kadis Pariwisata. Fauzi Asni serta Kajari Siak Zondri. SH, selepas kegiatan Fun Bike, juga melaksanakan kegiatan Parade Atlet yang hendak berlaga, dengan menyerahkan Shofvenir kepada para Pembalap yang sudah siap untuk berkompetisi di Iven TDSi esok hari.

 

Alfedri mengatakan,” Pertama sekali, Saya atas nama Pemkab Siak serta masyarakat, Mengucapkan selamat datang kepada Seluruh Para Pembalap. di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

 

“Tentunya, kita berharap, baik pembalap kita maupun Para pembalap yang mengikuti Iven TDSi 2017, bisa mengikuti iven dengan baik, serta sukses sampai selesai. jaga fisik serta kesehatan dan sekali saya ucapkan Selamat Bertanding di TDSi 2017,”tukasnya.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed