oleh

Akhir Pekan Ini, Masyarakat Duri Asal IKROHIL Akan Gelar Halal Bihalal Bersama Bupati Rokan Hilir

DURI,Mandiripos.com-Akhir Pekan nanti, tepatnya hari Sabtu (lusa), masyarakat Duri yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) berasal dari Rohil akan menggelar acara Halal Bihalal.

 

 

“Insya Allah, acara akan dilaksanakan pada Sabtu (13/07/2019) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Pasar Simpang Sultan Syarief Kasim, Kecamatan Bathin Solapan,”ujar Erwanto Aman SH,selaku sekretaris IKROHIL Duri.

 

 

Pria muda nan enerjik ini menyampaikan pantun singkatnya “Kecil tak disebut nama, besar tak dihimbau gelar. Yang pejabat dengan kuasanya. Yang Alim ulama dengan kitabnya. Yang cerdik pandai dengan ilmunya. Yang tua-tua dengan pusakanya”.

 

Erwanto, melanjutkan dengan pantun “Tanam selasih dekat pematang. Awan berarak disenja hari. Andai tuan dan puan tidaklah datang. Kurang semaraklah acara kami”.

 

“Intinya acara itu nanti kita harapkan mampu menambah keakraban silaturahmi kita sesama keluarga besar Rokan Hilir yang berdomisili di Kota Duri ini. Dan kami berharap, semua undangan yang telah disampaikan bisa hadir dalam acara ini,”harapnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed