oleh

Ajang MTQ Riau, Bupati Rohil Buka Training Center Khafilah

ROHIL,Mandiripos.com- Bupati Rohil, Suyatno, secara resmi membuka kegiatan training center (TC) bagi khafilah Rohil yang akan mengikuti MTQ Riau di Kota Dumai,  8 Desember 2017, mendatang.

Training center yang sesuai rencana dilaksanakan selama 15 hari, terhitung 23 Nopember s/d 8 Desember 2017 di Hotel Armarosa Bagansiapiapi, “Saya berpesan agar para peserta kafilah serius mengikuti TC sehingga mampu menampilkan yang terbaik,” pinta Suyatno, disela acara pembukaan, Kamis (23/11/2017), di Bagansiapiapi.

Mengenai target juara, Suyatno, hanya enggan berkomentar banyak, dirinya hanya menginginkan kafilah Rohil bisa tampil maksimal sehingga memperoleh hasil yang memuaskan.

Hal sama diungkapkan ketua LPTQ Rohil, Syafruddin, bahwa para peserta kafilah merupakan asli putra daerah yang didatangkan dari tiap kecamatan. Selain itu, training juga dilaksanakan dibeberapa daerah seperti cabang kaligrafi, tilawah dan menulis makalah alquran.

“Nnati selama training kafilah terus mendapat bimbingan dari dewan pelatih yang didatangkan dari luar daerah,” imbuhnya.(way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed