Air Sungai Siak Busuk,Warga Buatan II ,Ramai -ramai Panen Udang Galah

Share:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

KOTO GASIB, Mandiri pos.com-Akibat sungai Siak tercemar dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat ,dan mengakibatkan ikan dan udah naik kepermukaan air di sungai Siak .

Dan melihat banyak ikan dan udang teler , masyarakat kampung buatan II beramai ramai mencari ikan udang galah di pinggiran sungai Siak .Dengan menggunakan tangan saja masyarakat sudah bisa membawa pulang udang galah .

Hal ini disampaikan oleh warga yang ikut mencari udang galah , Andi dikatakan olehnya dengan melihat kondisi Ikan dan udang teler kami beramai ramai turun ke pantai sungai Siak untuk menangkap ikan dan udang tersebut .

Dikatakan olehnya ,kondisi begini sering terjadi apabila air sungai Siak mulai tercemar ,dan ini suatu berkah bagi kami bisa panen ikan dan udang dan suatu kehancuran bagi ekosistem yang ada di dalam sungai Siak.Kita hanya bisa mengharapkan kepada pihak pemerintah untuk segera mencari solusi agar pencemaran sungai Siak tidak terulang kembali dan sungai Siak ini tempat pencari nafkah ,oleh nelayan tradisional.tutur Andi.(f)

Air Sungai Siak Busuk,Warga Buatan II ,Ramai -ramai Panen Udang Galah | Admin Mandiripos | 4.5

Berita Lainnya

Kirim Komentar