oleh

AFK Rohil Gelar Liga Futsal

ROHIL, Mandiripos.com- Liga Futsal Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rohil yang telah dimulai sejak 1-9 Oktober 2017 di Lapangan Wan Futsal Bagansiapiapi, dimenangkan oleh Rohil FC usai mengalahkan Siak FC dengan skor telak 7-1.

“Alhamdulillah selama pertandingan berlangsung berjalan lancar, aman dan tertib,” ujar Ketua AFK Rohil, Habib Nur usai menutup Liga Futsal AFK Rohil di Bagansiapiapi, Senin (9/10/2017) malam.

Dia mengatakan, dilaksanakan Liga Futsal ini selain dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Rohil, juga untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kabupaten Kampar pada 28 Oktober 2017. Karena itu, lanjut Habib Nur, AFK Rohil menggelar Liga Futsal sebagai bahan uji coba pemain untuk persiapan Porprov.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Rohil, khususnya para pecinta olahraga futsal untuk mendoakan adik-adik kita yang akan mengikuti pertandingan di Porprov nanti,” harapnya.

Habib Nur juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah ikut bertanding di Liga Futsal AFK Rohil kali ini.

“Terima kasih kepada semua tim, manajer dan pengurus yang sudah berpartisipasi,” ucapnya.

Menghadapi Porprov Riau di Kampar, terangnya, ada sekitar empat pemain Futsal Rohil mengalami cedera. Namun, ia akan melakukan koordinasi dengan pengurus Porprov untuk mengganti pemain-pemain yang cedera.

“Sudah kita obati para pemain yang cedera dan kita juga nanti akan meminta surat keterangan kesehatan, apakah pemain kita bisa bermain lagi atau tidak. Tapi setelah kita lihat adik-adik kita sudah ada yang di rontgen dan ada juga yang dikusuk, bahkan dua pemain kita dinyatakan betul-betul gagal tidak bisa ikut Porprov nanti. Maka dari itu kita akan mencari dua pemain Rohil sebagai pengganti mereka yang cedera,” jelasnya.

Dia selaku Ketua AFK Rohil bersama pengurus juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah setempat yang telah membantu dalam mensukseskan Liga Futsal AFK Rohil 2017. (Way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed