oleh

AFK Kandis Ikuti Liga Nusantara 2019 Ketua AFK; Terima Kasih Buat Sponsor

KANDIS-Asosiasi Futsal Kandis atau AFK Kandis dalam mengembangkan prestasinya, kali ini AFK Kandis mengikuti Liga Nusantara (Linus) 2019 di Kabupaten Bengkalis. Ini merupakan sebuah ajang yang bergengsi dalam dunia futsal, dimana dalam ajang Linus Nusantara ini merupakan pemain yang berasal dari hasil seleksi pemain futsal muda SE Provinsi Riau.

 

 

Hal itu disampaikan oleh Ketua AFK Kandis Fardiansyah S.S kepada media ini Sabtu (17/8). Menurutnya ini merupakan ajang yang sangat penting dalam mengukur kemampuan pemain dan juga sebagai ajang menorehkan prestasi.

 

 

“Alhamdulillah, pada hari ini kita berangkat menuju Kabupaten Bengkalis dalam mengikuti ajang Linus 2019 di Bengkalis. Pemain-pemain yang ada ini merupakan hasil seleksi pemain-pemain muda SE Provinsi Riau. Kami mohon doa kepada semua masyarakat Kecamatan Kandis dan Kabupaten Siak agar jalan kami menuju prestasi yang lebih baik bisa tercapai,”katanya.

 

 

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Plh Camat Kandis Said Irwan SE, dan juga para sponsor yang telah mendukung mereka hingga Tim AFK Kandis ini berangkat menuju Kabupaten Bengkalis.

 

 

“Saya selaku ketua Tim AFK Kandis dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada Plh Camat Kandis yaitu bapak Said Irwan SE yang telah mendukung kita. Kami juga sangat berterima kasih atas bantuan sponsor yang telah mendukung kami yaitu SPSI-SFTI, PT. KAI dan PT. MUL, dan juga kepada seluruh pengurus AFK Kandis,”imbuhnya.

 

 

Sementara itu, ditemui tempat terpisah, Plh Camat Kandis Said Irwan SE mengucapkan selamat bertanding kepada Tim AFK Kandis yang saat ini akan bertanding. Dan harapannya, agar Tim AFK Kandis bisa meraih juara.

 

 

“Kami atas nama Kecamatan Kandis dalam hal ini mengucapkan selamat bertanding kepada Tim AFK Kandis di Bengkalis. Semoga dengan kerja keras dan juga perjuangan, mereka bisa meraih juara nantinya,”ujarnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed