oleh

Adu Kambing, Pengendara Sepeda Motor KLX Tewas Di Lokasi Kejadian

 

DURI-Jalan Siak menuju Jalan Ranggau, Desa Petani makan korban. Kali ini pengendara sepeda motor KLX BM 5721 D yang dikendaerai oleh Alaska W (26) warga Bhatin Solapan adu kambing sesama sepeda motor Jupiter BM 3700 DM yang dikendarai oleh JM Sirat (29) pada Rabu (25/3) pukul 07.30 WIB di jalan Siak dekat SLB Desa Petani. Akibat kejadian tersebut pengendara KLX mengalami luka berat di bagian kepala dan akhirnya meninggal di tempat.

Kronologis kecelakaan lalulintas (Lakalantas) berawal ketika korban yang sedang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX BM 5721 D berboncengan dengan Misnawati. Datang dari arah simpang jalan Siak menuju arah jalan Rangau dengan kecepatan sedang. Namun sesampainya di TKP, sepeda motor korban bergerak kekanan jalan hendak mendahului 1 (satu) unit mobil yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 3700 DM yang dikendarai oleh JM Sirait.

Dikarenakan jarak yang semakin dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari dan langsung tabrakan maut terjadi. Penumpang sepeda motor Kawasaki KLX mengalami luka dibagian tangan dan kaki. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 3700 DM mengalami luka dibagian wajah dan tangan karena terkena jalan aspal. Namun, kedua kenderaan tersebut mengalami kerusakan berat.

Kasat Lantas, AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka, Iptu Edwi ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/3) membenarkan adanya kecelakaan tersebut. (BN/Mat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed