oleh

7 Positif Covid-19 di Riau Hari Ini Tertular, Tak Ada dari Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – MANDIRI POS, Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau, per Selasa, 12 Mei 2020 kembali bertambah 7 kasus. Sehingga totalnya menjadi 81 orang.

Alhamdulillah, dari 7 penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau tersebut, tak satu pun dari Kabupaten Bengkalis.

Sebagaimana dikutip dari corona.riau.go.id, Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengatakan, untuk pasien ke-75, s.d ke-80 Covid-19 tersebut berasal dari klaster kepulangan mahasiswa dari Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Indra Yovi menjelaskan, pasien ke-75 positif Covid-19 di Riau adalah pria berinisial AS (33) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-76 positif Covid-19 di Riau adalah A (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-77 positif Covid-19 di Riau adalah F (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-78 positif Covid-19 di Riau adalah R (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-79 positif Covid-19 di Riau adalah EW (33) yang merupakan warga Kuansing dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-80 positif Covid-19 di Riau adalah RS (32) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Sedangkan, pasien ke-81 adalah S (13) dari klaster kepulangan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Katanya, S (13) merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.(sir/diskominfotik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed