oleh

6 Rumah Di Sungai Apit Dilalap Si Jago Merah

SUNGAI APIT,Mandiripos.com-Warga jalan Suka Ramai Pasar Sungai Apit Kelurahan Sungai Apit dihebohkan dengan terbakarnya 5 rumah milik warga. 5 rumah yang terbakar tersebut terdiri dari rumah kayu dan satu rumah semi permanen. 

 

 

Kejadian yang terjadi pada Sabtu pagi (24/8) membuat warga yang berdekatan dengan lokasi kebakaran sibuk ikut mengamankan barang-barang milik mereka. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul  09.15.

 

 

Pihak pemadam kebakaran yang tiba tak lama kejadian tersebut, berhasil melakukan pemadaman pada pukul 10.45 WIB. Pemilik rumah tampak sok saat melihat rumah mereka hangus dilalap si jago merah. Yang tersisa hanya barang yang bisa mereka selamatkan.

 

 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kejadian kebakaran tersebut. Garis polisi terlihat di tempat terjadinya kebakaran tersebut, sebagai tanda kejadian itu masih dalam proses kepolisian. Kejadian ini masih dalam penyelidikan oleh Polsek Sungai Apit dan Polres Siak.”Kata Kapolres Siak Melalui Baur Humas Polres Siak Dedek Prayuga.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed