31 Januari Presiden RI Serahkan WTN ke Bupati Bengkalis

Share:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Bengkalis,Mandiripos.com-Prestasi gemilang di bidang perhubungan kembali diraih Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Untuk ketigakalinya Negeri Junjungan meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2016.
Lebih membanggakan lagi, tahun 2016 dua kategori penghargaan digondol, Kategori lalu lintas dan angkutan. “Kita kembali meraih penghargaan WTN, tapi kali ini kedua kategorinya yakni lalu lintas dan angkutan,”ujar Kadis Perhubungan Bengkalis H Jaafar Arief melalui Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Fakhrurazy kemarin.
Pengahargaan WTN rencanannya akan diserahkan Presiden Republik Indonesia pada tanggal 31 Januari 2017 di Istana Negara. “Rencananya akan di terima langsung Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin,” tambah Kabid Lalu Lintas Jalan ini.
Menurut Razi, Kabupaten Bengkalis termasuk salah satu daerah yang penataan sarana transportasi publik dan lalu lintasnya cukup baik, khususnya sarana dan prasarana, mulai dari rambu lalu lintas, keberadaan terminal, trotoar, penyebrangan pejalan kaki, marka jalan, rambu papan nama jalan, dan area parkir.***(wes)
31 Januari Presiden RI Serahkan WTN ke Bupati Bengkalis | Admin Mandiripos | 4.5

Berita Lainnya

Kirim Komentar