oleh

238 Karyawan Di Distrik PTPN5 Lubuk Dalam Akan Terima Penghargaan Masa Kerja

LUBUK DALAM,Mandiripos.com- Sebanyak 238 orang karyawan dilingkup Distrik PTPN5 Lubuk Dalam Akan menerima penghargaan masa kerja oleh manajemen PTPN5 . Pemberian penghargaan akan di serahkan di rencanakan pada hari Sabtu tgl 10/3 2018 di Gedung serba guna PTPN5 Sei Buatan

Dalam penyerahan penghargaan ini di anggarkan dana 3,5 milyar dari PTPN5 yang akan di serahkan kepada karyawan ,yang sudah mencapai masa kerja nya .

 

Hal ini disampaikan oleh Admin Distrik PTPN5 Lubuk Dalam ,Irwan Sinaga Rabu (7/3) ,dia mengatakan ,yang kita berikan penghargaan yakni katagori masa kerjanya 25,30,35 tahun dengan rincian untuk masa kerja 25 tahun diberikan cicin emas 10 gram dan tunjangan gaji 5 bulan dan piagam penghargaan,untuk kategori 30 tahun diberikan tunjangan gaji 3 bulan serta piagam penghargaan,untuk 35 tahun diberikan tunjangan gaji 3 bulan dan piagam penghargaan .”terang Irwan Sinaga .

Dikatakan oleh Irwan,pemberian penghargaan kepada karyawan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada karyawan agar dapat lebih giat lagi bekerja dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas agar lebih baik lagi dan inilah bentuk perhatian perusahaan kepada karyawanya .”tutur Irwan .

 

Lebih lanjut dikatakan olehnya ,dalam pembemberian penghargaan ini ,ada dua Manager di lingkup Distrik Lubuk Dalam yang akan menerima penghargaan yakni Manager PKS Lubuk Dalam ,Manager Plasma PTPN5 Lubuk Dalam mendapatkan cincin emas .(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed