oleh

20 Tim Bulu Tangkis Ramaikan Turnamen Putra Solo Cup I Tahun 2020

BAGANBATU. Sebanyak 20 tim bulutangkis ramaikan turnament putra solo cup I tahun 2020. Turnament tersebut dimulai pada Senin  17/2 malam yang dibuka oleh Penghulu Narso diwakili Kadus Bangun Rejo, Suwarno.

Turnament ini dilaksanakan di gedung olahraga ( GOR) Yayasan Perkumpulan Putra Solo ( YP3S) Rokan Hilir Jalan Perjuangan Dusun Bangun Rejo Kepenghuluan Bahtera Makmur Km 5 Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua Panitia Turnament Putra Solo Cup I.Minyo alias Iwan yang juga sebagai Ketua YP3S Rohil menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh tim bulutangkis yang sudah berpartisipasi mengikuti turnamen putra solo cup I tahun 2020 ini.

” Selain itu kami juga turut mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor turnamen yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan. Turnamen ini sengaja kita adakan  sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi antar pemain bulutangkis yang ada diwilayah Bagan Sinembah dan sekitarnya,” Kata Iwan mengawali sambutan.

Kemudian daripada itu, kata Iwan, Turnamen ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang memiliki bakat dan hobi olahraga bulutangkis.Namun diharapkan olahraga badminton yang ada di Bagan Sinembah dan sekitarnya ini dapat lebih maju dan jaya.

” Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, dan kita berharap semua pemain dan penonton dapat saling menjaga selama turnamen,” harap Iwan.

Dipaparkan Iwan, partisipasi pemain ini dinilai cukup banyak dengan total atletik atau peserta sebanyak 140 orang termasuk cadangan yang terdiri dari 20 tim yang mendaftar atau sebanyak 60 pasang.

” Pertandingan ini kita lakukan dengan sistem sengah kompetisi yang terbagi 4 group. Dan pemimpin pertandingan sepenuhnya kita serahkan sama wasit” Ucap Iwan.

Penghulu Bahtera Makmur, Narso yang diwakili Kadus Bangun Rejo, Suwarno  dalam kesempatan itu juga turut menyampaikan terimaksih kepada seluruh tim turnamen yang sudah ikut andil meramaikan turnamen putra solo cup I tahun 2020 ini.

” Kami berharap, semua pemain dan penonton dapat selalu menjunjung sportifitas olahraga selama bermain,” Pesan Suwarno.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia turnamen putra solo cup I yang sudah mengadakan kegiatan turnamen bulutangkis ini. Dengan adanya turnamen, para pemain bulutangkis yang ada di Bagan Sinembah sekitarnya bisa saling mengenal satu sama lainnya.

” Kalah menang itu hal biasa, Menjunjung tinggi sportifitas olahraga harus diutamakan dan Silaturahmi itu yang paling utama,” ucap Suwarno mengakhiri.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed