oleh

2 warga Bangko Pusako Rohil tewas disambar petir.

ROHIL,Mandiripos.com- 2 orang warga Bangko Kiri Reza (35) dan Ahmad (29) ditemukan tewas  kesambar petir pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 sekira pukul 13.00 wib di kebun sawit milik Ira  alias B’ Ida yang terletak di dusun  Ketapang  Kelurahan  Bangko Kiri Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten  Rokan Hilir.

 

Informasi yang berhasil dirangkum media ini dari humas polres Rokan Hilir menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi  pada hari Kamis Tgl 22 Maret 2018 sekira pukul 13.00 wib dimana pada saat itu  korban dan saksi selesai makan siang dan kondisi cuaca hujan + petir kedua korban dan saksipun  berteduh di bawah pokok kelapa sawit dengan posisi berdiri.

 

Tidak beselang berapa lama tiba-tiba  ada suara ledakan yang diduga petir menyambar ke arah kedua korban, korbanpun langsung jatuh ketanah dan saksi langsung mendekati korban untuk melihat keadaan korban yang sudah tergeletak di tanah.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Ruslan mengatakan bahwa setelah kejadian penyambaran petir tersebut para saksi di lokasi segera menghubungi pihak terkait guna memberikan pertolongan kepada korban sambaran petir tersebut,

 

“saksi memanggil warga sekitar serta menghubungi pihak kepolisian, serta Dokter Puskesmas Kelurahan  Bangko Kanan kedua korbanpun langsung dibawa ke Puskesmas Bangko Pusako untuk dilakukan pertolongan, namun menurut dokter Puskesmas dr. Renal Hutabarat  kedua korban sudah   dunia, “ungkapnya.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed