oleh

2 Unit Rumah Di Minas Dilalap Si Jago Merah

MINAS-Kamis sore (30/7/20) sekitar pukul 16.30 WIB masyarakat Desa Minas Barat Kecamatan Minas dikejutkan dengan terjadinya kebakaran dua unit rumah milik Mujahirin (38) yang terletak di Jl. Yos Sudarso Rt.002 Rw.004 Km.47 Desa Minas Barat Kecamatan Minas. Dimana diketahui, rumah Muhajirin yang berada ditengah tersebut terbuat dari kayu yang sudah terbakar dibagian atap rumahnya.

Kemudian masyarakat yang melintas berteriak Api dan memanggil pemilik rumah. Kemudian Umi Choiriyah selaku istri pemilik rumah yang sedang berada di rumah yang di tempatinya disebelah kiri mengarah kejalan keluar dari rumah dan berteriak untuk minta tolong kepada masyarakat agar memadam Api yang sudah mulai menyebar.

Kemudian Saksi 2 (tamu Muhajirin) keluar dari rumah sebelah kanan mengarah jalan dan mencoba mencari bantuan untuk memadam Api. Namun karena api menyebar dengan cepat kearah rumah sebelah kiri dari jalan (Rumah Semi Permanen), dan mengakibatkan rumah tersebut juga ikut terbakar.

Dan sekira pukul 17.30 Wib 1 unit Truk Pemadam Kebakaran kapasitas 10.000 liter Milik PT.CPI, 1 unit truk Pemadam Kebakaran kapasitas 6.000 liter milik Kabupaten Siak Kluster 4 yang berada di kecamatan Kandis serta 1 unit mobil Damkar kapasitas 3.000 liter Milik PT. SS tiba di lokasi dan melakukan pemadaman, dan Sekira Pukul 18.00.Wib api dapat dipadamkan.

Tak ayal kejadian ini pun membuat perhatian pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Namun hingga saat ini, peristiwa kebakaran dua unit rumah ini masih ditangani oleh Polsek Minas untuk mencari penyebab pasti kebakaran tersebut.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed