oleh

17 Pengunjung Karaoke Diamankan Razia di Arena

PEKANBARU, Mandiripos.com-Setelah sehari sebelumnya menggelar razia gelanggang permainan, Polresta Pekanbaru kembali melakukan razia dengan sasaran tempat hiburan malam Arena Enternaiment di Jalan Tuanku Tambusai, Sabtu (23/09/17) pukul 22.00 WIB sampai tengah malam.

Di lokasi tersebut, 17 pengunjung yang tengah asik berkaraoke ria turut diamankan petugas. Menurut Kabag Ops Polresta Pekanbaru, Kompol Indra Andiarta, dari belasan pengunjung yang diamankan itu, salah satunya bahkan kedapatan membawa sebutir pil ekstasi.

“Ada 17 orang (diamankan) dan kita periksa. Terdiri dari 6 laki-laki dan 11 pengunjung perempuan. Salah satu dari mereka juga kedapatan membawa ekstasi,” ujarnya kepada riauterkini.com usai memimpin razia tersebut.

Indra menuturkan, belasan pengunjung yang terjaring itu kemudian didata dan diperiksa untuk mencari tahu ada tidaknya yang membawa narkoba, senjata tajam ataupun benda berbahaya lainnya. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan petugas, benda berbahaya tersebut tak ditemukan. Kecuali sebutir ekstasi milik seorang pengunjung pria berinisial Aj.

“Hanya satu orang pengunjung yang membawa sebutir ekstasi. Kita masih dalami pemeriksaan terhadap satu orang pengunjung itu untuk mengetahui darimana dia mendapatkan ekstasi,” sebutnya.

Terhadap belasan pengunjung lain, akan dilakukan pula tes urine. Bila terbukti positif dan pemakai (narkoba) maka akan direhabilitasi, tapi bila positif sekaligus pengedar pihaknya akan memberikan penindakan hukum.

 

Sumber.rtc

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed